Pelajar Insan Cendekia Diwisudah

Payakumbuh - Pesantren Terpadu Insan Cendekia Payakumbuh Sumatera Barat mewisudah ratusan siswa /i nya.
Wisudah Akbar ini dilaksanakan Minggu 22/05 Kemarin yang bertempat di gedung serba guna Politani Tanjung Pati, Kab. 50 Kota, Sumatera Barat.
Wisudah kali ini di ikuti 23 Orang Siswa SMA - IT Insan Cendekia angkatan pertama, 200 Orang Siswa / i SMP Angkatan ke Empat, sekaligus juga dilaksanakan wisudah tahfizul Qur'an bagi siswa kelas tujuh dan delapan.
Rasa syukur yang tak terhingga dari pimpinan Pesantren Terpadu Insan Cendekia Payakumbuh Ust.H.Ahmad Maududi, Lc,MA beserta jajaran seluruh civitas akademika Insan Cendekia Payakumbuh.

Wisudah ini, merupakan awal dari kesuksesan bertanda telah menyelesaikan study dalam satuan tingkat pendidikan. Maka jangan berhenti sampai disini, tetap belajar demi mencapai cita - cita yang di impikan. Disekolah inilah nantinya akan melahirkan para ulama pemimpin dimasa yang akan datang, ujar kepala dinas pendidikan Kota Payakumbuh, dalam hal ini diwakili oleh Kabid SMP,SMA,SMK Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh H. A.H Agustion.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kemenag Kota Payakumbuh, Drs. Asra Faber, M.M. yang juga hadir dalam acara wisudah akbar tersebut.

0 comments:

Copyright © 2013 Kreatifitas Menulis