PENGURUS MGMP PAI KOTA PAYAKUMBUH GANTI POSISI


Penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan oleh Drs. H. Zuldaswar ( Kasi PAIS Depertemen Agama Kota Payakumbuh ).
   
Payakumbuh, ( 27/01/2014). Seiring dengan telah berakhirnya masa jabatan kepengurusan anggota Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP - PAI ) Kota Payakumbuh periode 2012 / 2013, maka dilakukanlah pemilihan kepengurusan baru pada hari Senin ( 20/01/1014 ) kemarin. 

Berdasarkan pemilihan yang dilakukan oleh guru - guru Pendidikan Agama Islam SMP se Kota Payakumbuh baik Negeri maupun Swasta yang tergabung kedalam anggota MGMP PAI Kota Payakumbuh, maka ditetapkanlah susunan kepengurusan baru MGMP PAI SMP Kota Payakumbuh periode 2014 / 2015, ketua Isral, S.Pd.I yang sebelumnya dijabat oleh Drs.H. Dasrizal, Wakil Ketua Nurul Hadi S.Pd.I yang sebelumnya dijabat oleh Adrianto S.Pd.I. Sekretaris Dewi Fitri S.Pd.I dan wakil sekretaris Amirullah Salam, S.Pd.I.
Serah terima jabatan kepengurusan baru ini diadakan pada hari senin (27/01/2014) Kemarin, yang bertempat diruang pertemuan MGMP PAI SMP Kota Payakumbuh kompleks depertemen kementerian agama kota payakumbuh.
Dalam Acara pelantikan ini juga hadir Kasi PAIS Kementerian Agama Kota payakumbuh Drs. H. Zuldaswar, yang dalam sambutannya mengungkapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan baru, dan berpesan agar amanah yang dipercayakan ini dapat dijalankan dengan sebaik - baiknya, mudah - mudahan kegiatan MGMP PAI ini dapat berjalan dengan maksimal. 
Isral, S.Pd.I Selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengungkapkan, mari kita saling bekerja sama dalam menjalankan amanah ini, dengan kebersamaan yang kita jalin, maka organisasi MGMP PAI SMP  Kota Payakumbuh ini juga akan berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.***
           
           
           
             

0 comments:

Copyright © 2013 Kreatifitas Menulis